-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Juli 03, 2022

Untuk Menjaga Keamanan Pada Malam Hari Polsek Alla Tingkatkan patroli

Untuk Menjaga Keamanan Pada Malam Hari Polsek Alla Tingkatkan patroli

METRO ONLINE,Enrekang - Menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tetap kondusif dan terus terjaga di wilayah hukum Polsek Alla Khususnya di Kecamatan Baroko Kabupaten Enrekang,Minggu (03/07/2022)

Mengintensifkan kegiatan patroli di malam hari. Kegiatan BLP (Blue Light Patrol) pada malam hari ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di malam hari sembari mengimbau kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan akan tindak kejahatan.

“Patroli blue light ini merupakan program untuk menghadirkan Polisi di tengah masyarakat, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta mencerminkan kesiapsiagaan Polri di tengah masyarakat,” kata Kapolsek Alla AKP Lukman.,S.H

AKP Lukman menambahkan bahwa Patroli ini menggunakan roda empat patroli Samapta dengan menyalakan sorot lampu rotator khas kepolisian yang berwana biru sebagai tanda hadirnya Personel Polri di tengah-tengah masyarakat.

Patroli penguatan kehadiran polisi di tengah masyarakat ini tidak hanya dilakukan pada malam hari saja, namun juga dilakukan di pagi dan siang hari.

“Untuk kegiatan patroli ini sendiri akan kami utamakan di daerah rawan terjadinya kejahatan,” tambah AKP Lukman

Diharapkan dengan rutin dilaksanakan patroli tersebut mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas, meminimalisir kejahatan serta gangguan kamtibmas lainnya.

Lebih lanjut, AKP Lukman menegaskan patroli Blue Light ini merupakan wujud nyata upaya Polri khususnya Polsek Alla Polres Enrekang dalam memelihara kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved