-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Juli 29, 2022

Puluhan Personel Polres Parepare Melakukan Pegelaran Kekuatan di Laga Liga 1

Puluhan Personel Polres Parepare Melakukan Pegelaran Kekuatan di Laga Liga 1

METRO ONLINE, PAREPARE - Puluhan Personel Polres Parepare lengkap dengan kendaraan roda 2, roda 4 dan roda 6, melaksanakan penggelaran kekuatan melalui Show Off Force di sepanjang jalan protokol Kota Kota Parepare Sulawesi selatan, Kamis (28/07/2022). 

Dalam penggelaran kekuatan tersebut Polres Parepare bersama dengan Batalyon B Pelopor Bribobda Sulsel, Kodim 1405 Mallisetasi, Den Pom XIV/2 Parepare serta Dinas Perhubungan Kota Parepare. 

Kabag Ops Polres Parepare Akp Burhanuddin, SH mengatakan, penggelaran kekuatan sengaja dilakukan sebagai jaminan dari aparat Kepolisian akan situasi dan kondisi yang aman khususnya selama tahapan Pertandingan Liga 1 Indonesia antara PSM Makassar versus Bali United. 

"Bukan hanya pertandingan antara PSM Makassar versus Bali United akan tetapi seluruh tahapan pertandingan Sepak Bola Liga 1 Indonesia yang akan berlangsung Tujuh Belas Kali di Stadion Gelora BJ. Habibie," Ujarnya. 

Tujuan Polri untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan kehadiran kekuatan yang maksimal situasi di Kota Parepare pada umumnya aman dan kondusif. 

"Polres Parepare akan terus melakukan upaya untuk memberikan himbauan kamtibmas melaui kegiatan Patroli yang rutin dilaksanakan baik siang maupun malam hari ", terangnya. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved