-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Juli 01, 2022

Polsek Cendana Enrekang, Lakukan Patroli Dialogis Di Pasar Kabere

Polsek Cendana Enrekang, Lakukan Patroli Dialogis Di Pasar Kabere

METRO ONLINE,Enrekang - Personil Polsek Cendana Polres Enrekang melaksanakan Patroli Dialogis dengan sasaran Pasar Kabere Kecamatan Cendana, Jumat, (01/07/2022)

Dipimpin Kanit Propam Aiptu Maspul dan anggota jaga patroli dialogis  ini menitik beratkan sasaran pengunjung pasar baik pedagang maupun pembeli yang berkunjung dipasar.

Adapun himbauan yang di sampaikan kepada pedagang dan pengunjung pasar diantaranya Tetap mengikuti protokol kesehatan dan tetap menjaga kamtibmas serta tidak boleh melaksanakan kegiatan di lingkungan pasar yang bersifat melanggar hukum seperti berjudi, minum – minuman keras , dan lain-lain, Sama – sama menjaga keamananan dan ketertiban di lingkungan Pasar sehingga terpeliharanya situasi yang aman dan kondusif.

”Patroli dialogis sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan aktifitas diluar rumah,” ujar Aiptu Maspul


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved