-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juli 28, 2022

Melalui Patroli Blue Light, Personel Polsek Malua Pantau Pertokoan Di Kecamatan Malua

Melalui Patroli Blue Light, Personel Polsek Malua Pantau Pertokoan Di Kecamatan Malua

METRO ONLINE ENREKANG - Personel Polsek Malua melaksanakan Patroli Blue Light di dalam Lingkup Wilayah Hukum Kecamatan Malua Kabupaten Enrekang, Selasa (26/07/2022).

Dengan dibawah pimpinan Ka. Jaga Regu I Polsek Malua Aiptu Rahman, Anggota Jaga Regu I Polsek Malua Polres Enrekang melaksanakan Patroli Blue Light.

Adapun sasaran pelaksanaan Patroli Blue Light pada malam ini adalah daerah Pertokoan di Kecamatan Malua untuk mencegah tindak pidana Pencurian dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Kapolsek Malua IPTU Syarifuddin Arifin, S.Sos yang ditemui diruangannya mengatakan bahwa kegiatan ini sudah menjadi rutinitas tiap malamnya oleh seluruh personel Kepolisian begitu pula dengan Personel Polsek Malua.

Adapun pada pelaksanaan Patroli Blue Light malam ini dapat berlansung dengan aman tanpa adanya gangguan, tutup Kapolsek Malua Iptu Syarifuddin Arifin, S.Sos.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved