-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Juli 13, 2022

Mantan Ajudan Bupati Bone Dapat Tugas Baru Mengabdi di Kampungnya Sebagai Kanit Regident Satlantas Polres Bone

Mantan Ajudan Bupati Bone Dapat Tugas Baru Mengabdi di Kampungnya Sebagai Kanit Regident Satlantas Polres Bone

METRO ONLINE, MAKASSAR - Berdasarkan Surat Telegram Rahasia (STR) Kapolda Sulsel bernomor STR/394/VII/KEP/2022 pada Tanggal 11 Juli 2022 bahwa IPTU Andi Aswan Anas selaku Kanit Regident Polres Luwu Utara pindah tugas di Kabupaten Bone. 

Mantan ajudan Bupati Bone  Dr.H.A.Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si mendapat tugas untuk mengabdi di Kampung halamannya sebagai Kanit Regident Sat Lantas Polres Bone. 

Sebelum pindah tugas di kampung halamannya, IPTU Andi Aswan Anas juga telah berdinas sebagai KBO Intelkam Polres Sidrap, Kapolsek Pitu Riase Sidrap, Kanit Regident Sat Lantas Polres Wajo dan Kanit Regident Sat Lantas Polres Luwu Utara. 

"Menjabat sebagai Kanit Regident di kampung sendiri suatu amanah dan kepercayaan pimpinan kepada kami yang harus di jaga dan di laksanakan sungguh-sungguh dan semaksimal mungkin", Terang IPTU Andi Aswan Anas.


Penulis : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved