-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juli 22, 2022

Kasek Bawaslu Sulsel Lakukan Monitoring Tugas Kesekretariatan di Bawaslu Luwu Utara

Kasek Bawaslu Sulsel Lakukan Monitoring Tugas Kesekretariatan di Bawaslu Luwu Utara

METRO ONLINE,  Luwu Utara --  Kepala Sekretariat Bawaslu Sulsel Dr. Jalaludin melakukan monitoring tugas kesekretariatan di lingkup Bawaslu Kabupaten Luwu Utara, Jum'at (22/07/2022).

Saat monitoring, Dr. Jalaludin menyampaikan dua hal yang perlu diperhatikan, diantaranya terkait Barang Milik Negara (BMN) dan informasi yang dikelola Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID).

"Saya harap Badan Milik Negara yang ada di Bawaslu Luwu Utara agar di jaga dengan baik dan dilaporkan setiap ada permintaan dari Bawaslu Sulsel," ucap Dr. Jalaludin

Terkait data dan informasi, saya harap PPID menyimpan dengan baik seluruh dokumen atau data dari Panwaslu Kecamatan, Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD) dan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS).

"Hal itu untuk memudahkan PPID menyampaikan informasi ke publik dan untuk memudahkan jika ada permintaan informasi dari masyarakat," tutup Kasek Bawaslu Sulsel. (Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved