-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Selasa, Juli 05, 2022

Kapolres Mamasa Ikut Upacara Virtual Hari Bhayangkara ke-76

Kapolres Mamasa Ikut Upacara Virtual Hari Bhayangkara ke-76

METRO ONLINE, MAMASA - Kapolres Mamasa mengikuti secara virtual upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 Tahun yang dipusatkan di Kampus Akademi Kepolisian (AKPOL) Semarang di Lapangan Apel Polres Mamasa, Selasa (05/07) pagi. 

Peringatan HUT Bhayangkara kali ini mengangkat tema Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh. 

Selain Kapolres Mamasa, AKBP Harry Andreas, S.I.K,. M.M, turut hadir Bupati, Bupati Mamasa, Dr. H. Ramlan Badawi, M.H, Ketua DPRD Kab. Mamasa, Orsan Soleman B, S.ST., M.M, Dandim 1428 Mamasa, LETKOL Inf Stevi Palapa,S.Pd, Kajari Mamasa, MUSA S.H,. M.H Serta Para Tamu Undangan Lainnya. 

Dalam Sambutannya, Presiden Jokowi mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 76. 

“Atas nama bangsa dan rakyat Indonesia saya mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke 76, serta terimakasih atas pengabdiannya menjaga serta melayani masyarakat hingga satuan terkecil di Indonesia yaitu Desa. 58 % Tindakan Prilaku Polri sesuai dengan tujuan persisi",Ucapnya. 

"Ini merupakan bentuk apresiasi kepada institusi polri atas kinerja dan pengabdiannya selama ini. Sehingga kita berharap Polri dapat terus menjaga kualitas dan profesionalisme”, Ujarnya. 

Selanjutnya Presiden Jokowi menegaskan Polri harus siaga dalam perubahan global yang tidak pasti, termasuk kejahatan digital yang semakin marak. 

Masih banyak Agenda Nasional dan Internasional yang sedang menjadi prioritas Polri, diantaranya adalah perpindahan Ibu kota baru tentunya perlu penataan baru untuk menjaga keamanan dan kenyamanan. 

"Selanjutnya kegiatan internasional G 20 , Polri harus menjamin keamanan kepada pemimpin dunia yang akan datang dan selama berada di Indonesia. Yang tidak kalah penting adalah pesta demokrasi 2024, kami harap polri sebagai garda terdepan pengaman dapat memastikan pesta demokrasi berjalan dengan tertib dan sesuai prosedur”, Terangnya.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved