-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Senin, Juli 04, 2022

Ini Pesan Kapolres Toraja Utara ke 15 Personel Yang Naik Pangkat

Ini Pesan Kapolres Toraja Utara ke 15 Personel Yang Naik Pangkat

METRO ONLINE, TORUT - Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K, pimpin Upacara Korps Raport kenaikan pangkat terhadap 15 Personel Polres Torut di Halaman Mapolres Toraja Utara, Jln. Dr. Samratulangi No. 72, Kec. Rantepao, Kab. Toraja Utara, Senin (04/07/2022). 

Sebanyak 15 Personel Polres Torut yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi diantaranya dari pangkat BRIPKA Ke pangkat AIPDA sebanyak 7 Personel, dari pangkat BRIGPOL ke pangkat BRIPKA Sebanyak 1 Personel, dan dari pangkat BRIPDA ke BRIPTU Sebanyak 7 Personel. 

Selain diikuti oleh 15 Personel yang mendapatakan kenaikan pangat, Upacara korps raport tersebut juga diikuti oleh Para Pejabat Utama Polres Torut, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran, Para Perwira dan Bintara Polres Torut, serta Para Bhayangkari PC Toraja Utara. 

Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K dalam sambutannya menjelaskan bahwa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi atau korps raport merupakan suatu prestasi atau penghargaan kepada Personil dengan memperhatikan beberapa faktor penilaian, seperti masa pengabdian yang sudah mencukupi, dedikasi, moralitas serta kinerja dalam mengabdikan dirinya pada Institusi. 

Kenaikan pangkat bukanlah merupakan suatu hak, melainkan adalah suatu penghargaan dari penilaian kinerja, kenaikan pangkat merupakan sumber inovasi dalam meningkatkan profesionalisme pelaksanakan tugas. 

”Saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat bagi 15 Personel Polres Toraja Utara yang menunjukkan bahwa Personel tersebut memiliki dedikasi, loyalitas, disiplin dan tanggung jawab yang tinggi terhadap pelaksanaan tugas serta tidak melakukan pelanggaran disiplin dan hal-hal yang dapat menurunkan citra Polri”, Ucap Kapolres. 

Mengakhiri sambutannya, Kapolres menyampaikan bahwa dengan bertambahnya pangkat maka harus bertambah pula tingkat kedewasaaan, keahlian dan kemampuan dari sebelumnya. 

"Yang lebih utama adalah dengan bertambahnya pangkat maka setiap personel perlu untuk menambah kompetensi dalam dirinya sehingga kedepan dalam pelaksanaan tugas dapat diemban secara profesional", Terangnya.(Asri)


Editor: Muh. Sain


Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved