-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Juli 04, 2022

Ini Penyampaian Kapolres Bulukumba Saat Pimpin Kenaikan Pangkat 25 Personel

Ini Penyampaian Kapolres Bulukumba Saat Pimpin Kenaikan Pangkat 25 Personel

METRO ONLINE, BULUKUMBA - Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho,S.IK.,M.Si, pimpin kenaikan pangkat (Korp Raport) 25 Personel pada kenaikan pangkat periode 1 juli 2022 di Aula Parama Satwika Polres Bulukumba, Senin (04/07/2022) sekitar pukul 08.30 Wita. 

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK.,M.Si, dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada personel yang telah di naikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi. 

"Terpasangnya pangkat baru harus di jadikan sumber motivasi sekaligus inspirasi untuk memantapkan kejuangan, idealisme, moralitas, militansi dan etika profesi serta terus berupaya meningkatkan profesionalisme sebagia anggota Polri yang berbasis pada jati diri Polri", Ujarnya. 

Di samping itu sebagai hamba Alla SWT Tuhan Yang Maha Esa, harus meyakini dan mensyukuri bahwa kenaikan pangkat merupakan rahmat dan anugerah dari Allah SWT sehingga sebagia anggota Polri dapat memberikan pengabdian terbaik bagi institusi Polri, Bangsa dan Negara. 

“Selamat untuk pesonel yang di naikkan pangkatnya, semoga makin amanah dan bertanggung jawab serta semakin Profesional dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota polri dan selalu mensyukuri nikmat rahmat dan anugerah dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa”, Ucap Kapolres. 

Dari 25 personel yang naik pangkat terdiri dari 2 orang perwira yakni pangkat IPTU Ke AKP dan AIPTU ke IPDA, sementara untuk Bintara sebanyak 23 Personel, yang terdiri dari AIPDA ke AIPTU 1, BRIPKA Ke AIPDA sebanyak 13, BRIGPOL ke BRIPKA ada 2 dan BRIPDA Ke BRIPTU ada 7 orang personel.



Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved