-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Juli 01, 2022

Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Rantepao Terima Kejutan Dari Koramil 02 Rantepao

Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Rantepao Terima Kejutan Dari Koramil 02 Rantepao

METRO ONLINE TORAJA UTARA --Momen perayaan Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022, Polsek Rantepao Polres Toraja Utara mendapatkan kejutan kunjungan dari para prajurit Koramil 02 Rantepao di Mako Polsek Rantepao Jln. Budi Utomo Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara, Jumat (01/07/2022).

Sebuah peristiwa menarik terjadi pada Markas Komando Polsek Rantepao dimana salah satu Anggota Koramil 02 Rantepao mendatangi Mapolsek Rantepao dalam keadaan marah karena tidak terima dengan proses penanganan kasus.

Personel Polsek Rantepao yang melakukan pelayanan berusaha menenangkan Anggota Koramil yang tetap marah meski telah mendapatkan penjelasan, hingga Danramil 02 Rantepao Lettu Inf. Agustinus tiba dan langsung menegur Anggotanya sembari memberikan tindakan fisik.

Kapolsek Rantepao, Kompol S. Syamsuddin, S.Ag.,M.h bersama para personelnya pun nampak kaget dengan kejadian tersebut, yang ternyata dari luar Mapolsek Rantepao terlihat salah satu Anggota Koramil 02 Rantepao membawa nasi tumpeng.

Kedatangan rombongan Anggota Koramil tersebut pun ternyata bertujuan untuk memberikan surprise (kejutan) kepada Polsek Rantepao dalam momen Hari Bhayangkara ke-76, yang kemudian diterima dengan penuh rasa bahagia oleh Kapolsek beserta Personel.

Saya atas nama pribadi dan kedinasan mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Bapak Danramil beserta rombongan yang telah memberikan surprise kepada kami di Hari Bhayangkara ke-76 ini,” ucap Kompol S. Syamsuddin dengan penuh rasa bahagia.

Dengan keakraban yang tejalin diantara Kompol S. Syamsuddin dan Lettu Inf. Agustinus beserta para personel dalam merayakan Hari Bhayangkara tersebut, canda dan tawa pun terlihat menyelimuti secara hangat suasana di Mapolsek Rantepao pada saat itu.

Setelah rombongan Koramil 02 Rantepao mengucapkan selamat, pemotongan nasi tumpeng pun dilakukan sebagai bentuk ungkapan syukur dan wujud sinergitas diantara kedua institusi tersebut.

“Semoga sinergitas yang baik antara Polsek Rantepao dan Koramil 02 Rantepao ini dapat terus terjaga dan semakin erat setiap tahunnya, sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas kejutan yang luar biasa ini,” pungkas Kapolsek.


(Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved