-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Juni 22, 2022

Sambangi Warga di Bengkel Motor, Bhabinkamtibmas Polsek Malua Himbau Jaga Kamtibmas dan Disiplin Prokes

Sambangi Warga di Bengkel Motor, Bhabinkamtibmas Polsek Malua Himbau Jaga Kamtibmas dan Disiplin Prokes

METRO ONLINE,ENREKANG -- Bhabinkamtibmas Desa Dulang Polsek Malua Polres Enrekang Polda Sulawesi Selatan Brigpol Syaepul S melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis di salah satu bengkel masyarakat di Desa binaanya, Rabu (22/06/2022).

Hal itu dilakukan guna menjaga tali silaturahmi serta menyampaikan imbauan-imbauan Kamtibmas kepada masyarakat, salah satunya dilakukan dengan cara mengajak masyarakat Desa untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi desa yang aman dan kondusif.

Kapolsek Malua IPTU Syarifuddin Arifin, S.Sos. mengatakan sambang dan dialogis yang kita lakukan ini sangat bermanfaat, karena disamping kita silaturahmi dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di Desa.

Dan tidak lupa pula Bhabinkamtibmas mengingatkan agar masyarakat senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19, tutup Kapolsek Malua


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved