-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, Juni 22, 2022

Pelepasan Peserta Didik PAUD Se-Kecamatan Labakkang Semarak Dan Sukses

Pelepasan Peserta Didik PAUD Se-Kecamatan Labakkang Semarak Dan Sukses

METRO ONLINE--PANGKEP-Pelepasan Peserta Didik PAUD Se-Kecamatan Labakkang tahun ajaran 2021/2022 berlangsung di Balla Lompoa Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep pada Selasa 21 Juni 2022.

Kegiatan yang Semarak dan diisi dengan serangkaian kegiatan mata acara yang menarik, berkesan dan menggugah hasrat harapan serta kecintaan ini, diikuti oleh 29 kelompok bermain (KB) dari PAUD yang ada se Kecamatan Labakkang dari tiap desa dan kelurahan masing-masing.

Acara yang dihadiri oleh bunda PAUD Kabupaten Pangkajene dan kepulauan (Ketua TP. PKK) Ibu Nurlita Wulan Purnama Yusran, S.I.Kom, M.Si, Camat Labakkang Hj. Odawati, SH, M.Si, perwakilan Dinas Pendidikan Kabupaten Pangkep, Kepala Bidang PNS Kabupaten Pangkep, Ketua Himpaudi, Ketua forum ikatan pendidikan Indonesia, Ibu pemilik Wilayah Kecamatan Labakkang, Ketua SKB Kabupaten Pangkep, para tokoh masyarakat, Kapolsek, Danramil Labakkang, Kepala Puskesmas, para Kepala Desa dan Lurah, Bunda PAUD Kecamatan Labakkang beserta para undangan/orang tua anak peserta didik.

Camat Labakkang Hj. Odawati kepada awak media, singkat menyampaikan bahwa acara pelepasan peserta didik PAUD atau pendidikan anak usia dini se Kecamatan Labakkang tahun ajaran 2021/2022 Alhamdulillah sukses, ya terima kasih kepada panitia atas kerja keras dan kebersamaannya.

Sedangkan Ibu bupati selaku Bunda Paud/Ketua TP. PKK Kabupaten Pangkep Nurlita Wulan Purnama, mengatakan hari ini saya sebagai Bunda PAUD Kabupaten Pangkajene kepulauan menghadiri kegiatan pelepasan peserta didik PAUD se-kecamatan Labakkang dan tentu saya harapkan untuk anak-anakku semua yang lulus PAUD tahun ini kedepannya bisa menjadi anak yang sukses, yang hebat yang bisa melanjutkan tongkat estafet pembangunan negeri ini tentunya, terkhusus bagi daerahnya tercinta yaitu Kabupaten Pangkajene kepulauan.

Kata Bunda Nurlita lagi, apapun cita-cita yang mereka ingin gapai ke depannya kami sebagai orang tua sebagai Bunda PAUD dan orang tuanya tentu akan mendukung 100% cita-cita anak-anak kita ke depan dan kita turut mendoakan semoga anak-anak kita menjadi anak yang sukses yang hebat di masa depan


(Thiar)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved