-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Juni 09, 2022

Pangdam Hasanuddin Sambut Kedatangan Presiden RI di Kota Kendari

Pangdam Hasanuddin Sambut Kedatangan Presiden RI di Kota Kendari

METRO ONLINE,Kendari - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., menyambut kedatangan Presiden RI Ir. Joko Widodo beserta rombongan di Kota Kendari yang dijuluki Kota Lulo. Penyambutan berlangsung di Bandara Udara Haluoleo Kabupaten Konawe Selatan Provinsi Sulawesi Tenggara, Rabu (8/06/2022).

Hal ini disampaikan Kapendam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Rio Purwantoro, S.H., melalui keterangan tertulisnya pada hari Rabu di Kendari.

Selain Pangdam, Presiden RI yang tiba menggunakan pesawat kepresidenan ini juga disambut oleh Forkopimda Sulawesi Tenggara diantaranya, Gubernur Sultra H. Ali Mazi, S.H., Kapolda Sultra Irjen Pol Teguh Pristiwanto, Danrem 143/HO Brigjen TNI Yufti Senjaya, S.E., M.Si., Danlanud Haluoleo dan unsur pejabat TNI Polri di wilayah Kota Kendari.

Dijelaskan oleh Kapendam, kedatangan Presiden RI di Provinsi Sulawesi Tenggara dalam rangka kunjungan kerja (kunker). Diantara agendanya adalah pembagian sertifikat door to door di kampung Bajo Mola, pembukaan GTRA Summit 2022 di Marina Togo Mowondu dengan Launching Telemedicine BPJS dan dilanjutkan peninjauan Expo UMKM.

Selain itu juga dilaksanakan peresmian 3 pelabuhan dan pengoperasian Kapal Ferry antar pulau di pelabuhan Rakyat Wanci kemudian diakhiri aksi konservasi pelepasan Tukik, ikan Nemo (Clown Fish), penganugerahan Jokowi Point dan transplantasi karang.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved