-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, Juni 15, 2022

Kapolres Wajo Beri Apresiasi ke Kapolsek Urban Pitumpanua

Kapolres Wajo Beri Apresiasi ke Kapolsek Urban Pitumpanua

METRO ONLINE, WAJO - Kapolsek Urban Pitumpanua Polres Wajo Kompol Andi Rahmat, SH memberikan sosialisasi vaksinasi sekaligus pengamanan pembagian BLT-DD sebanyak 77 orang dan pelaksanaan vaksinasi di Aula kantor Desa Batu,Rabu (15/6/2022). 

Pada kesempatan itu, Kapolsek Urban Pitumpanua Andi Rahmat menyampaikan bahwa, penerima BLT- DDs periode April, Mei dan Juni di harapkan mengikuti peraturan pemerintah untuk segerah di vaksin, baik vaksin 1 2 atau 3 yang sebelumnya melalui tahapan scerening dari tim vaksinator. 

"Hari ini vaksin yang di siapkan tim vaksinator mulai pertama, kedua dan ketiga (Boster). Jika ada penerima yang punya penyakit bawaan maka wajib ada keterangan dari dokter," Ujarnya. 

Ditempat terpisah, Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam, S.I.K.,MM menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Kapolsek Pitumpanua dan jajarannya. 

"Semangatnya luar biasa, aktif melakukan sosialisasi dan memantau vaksinasi serta pengamanan penerimaan BLT- DDs Desa Batu guna  mengantisipasi kerawanan di wilayah hukumnya," Jelas Muhammad Islam. 

Saat ini Jajaran Polsek Urban Pitumpanua melaksanakan giat Pengamanan Pembagian BLT- DD dan Pelaksanaan Vaksinasi di aula kantor Desa Batu Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo. 

Kegiatan dipimpin Kompol Andi Rahmat, SH diikuti beberapa personel sekaligus personel juga memberikan himbauan agar warga, tetap menjalankan Prokes. 

Diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Urban Pitumpanua, Kompol Andi Rahmat, SH dan personil, Ketua Vaksinator Pitumpanua, dr Susanti Said, MKes, Kades Batu dan jajaran, Ketua BPD Desa Batu bersama anggota, Pendamping Desa Batu, tim vaksinasi serta warga penerima BLT- DD 77 orang. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved