-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juni 24, 2022

Kapolres Palopo bersama Masyarakat Gotong Royong Lakukan Pemasangan Kubah Masjid Al-Jannatul Popon

Kapolres Palopo bersama Masyarakat Gotong Royong Lakukan Pemasangan Kubah Masjid Al-Jannatul Popon

METRO ONLINE,PALOPO - Kapolres Palopo, AKBP DR (C) H. Muhammad Yusuf Usman SH., SIK., MT  melakukan safari Jumat di Masjid Al-Jannatul Popon, Kelurahan Mawa, Kecamatan Sendana, Kota Palopo, Jumat (24/6/2022). 

Dalam safari Jumat itu, ada yang lain. Biasanya memberikan Binluh Kamtibmas dan sapa Kapolres dalam ciptakan Sitkamtibmas Kondusif, kali ini Kapolres Palopo juga terlibat meresmikan Masjid Al-Jannatul Popong. 

Persemian itu juga ditandai dengan pemasangan ku’bah masjid yang dilakukan Kapolres Palopo bersama masyarakat sekitar. Ku’bah masjid itu dibopong beramai-ramai oleh mantan Kasubit Regident Polda Sulsel itu bersama masyarakat. Tak ada sekat antara Kapolres Palopo dengan masyarakat dalam gotong royong pemasangan kubah tersebut. 

Pada kesempatan itu, perwira dua melati di pundak tersebut mengucapkan terima kasih kepada masyarakat sebab diberi kesempatan meresmikan rumah ibadah bagi ummat Muslim itu. 

"Hal ini untuk meningkatkan ketaqwaannya kepada Allah SWT dan selalu melaksanakan kewajiban mereka sebagai ummat Muslim, yaitu sholat lima waktu di Masjid.", Ujarnya. 

Kapolres Palopo juga meminta kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban diantara masyarakat. Selain itu, dia juga meminta agar silaturahmi antar masyarakat dapat ditingkatkan. 

"Dengan begitu, bisa tercipta sikap toleransi yang kuat antar masyarakat. Jika semua masyarakat selalu menjaga dan ketertiban, kondisi keamanan Kota Palopo akan selalu kondusif", Tuturnya. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved