-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Selasa, Juni 28, 2022

Kapolres Enrekang Hadiri Kunjungan Kerja Pangdam XIV/Hasanuddin

Kapolres Enrekang Hadiri Kunjungan Kerja Pangdam XIV/Hasanuddin

METRO ONLINE, ENREKANG - Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK menghadiri kunjungan kerja Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki SH,MH didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin beserta rombongan di Kodim 1419/Enrekang. 

Selain Kapolres Enrekang, juga turut dihadiri Wakil Bupati Enrekang Asman, SE, Dandim 1419/Enrekang Letkol Arie Sutanto, Kepala Kejaksaan Negeri Enrekang Kepala Kejaksaan Negeri Enrekang, Panitera Muda Pidana mewakili Ketua Pengadilan Negeri Enrekang M. Aris. B, SH, Para Pimpinan OPD Lingkup Kabupaten Enrekang Para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh adat. 

Pada kesempatan tersebut, Pangdam mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Enrekang beserta forkopimda, tomas, toga, todat yang telah menyambut kedatangan saya di Kabupaten Enrekang. 

"Saya sangat senang untuk berkunjung ke Kabupaten Enrekang walaupun memerlukan perjuangan dalam perjalanannya, saya saja dari Toraja membutuhkan waktu sekitar 2 jam", Ucap Pangdam. 

Lebih lanjut, Pangdam mengharapkan kerjasama kepada semua agar mengantisipasi permasalahan-permasalahan yang ada di daerah, apalagi tidak lama lagi memasuki tahun politik sehingga kita harus bekerjasama untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. 

Sementara itu, Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK menyambut baik kunjungan kerja Pangdam XIV Hasanuddin dan siap mendukung serta bersinergi dengan Kodam khususnya Kodim 1419/Enrekang. 

“Tentunya kami Polri khususnya Polres Enrekang tetap bersinergi dengan TNI, dalam menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Enrekang,” ungkap Kapolres Enrekang. 

Dalam rangkaian kunker tersebut, melalui Pangdam XIV/Hasanuddin dilakukan penyerahan bantuan pertanian bawang merah kepada kelompok tani dan melepas secara simbolis pembagian sembako dari tim motoris dan pajero untuk masyarakat Enrekang. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved