-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Kamis, Juni 09, 2022

Acara Pelepasan Murid TK Kemala Bhayangkari 22 Dihadiri Kapolres Pinrang Bersama Ketua Cabang Bhayangkari

Acara Pelepasan Murid TK Kemala Bhayangkari 22 Dihadiri Kapolres Pinrang Bersama Ketua Cabang Bhayangkari

METRO ONLINE, PINRANG - Acara pelepasan siswa dan siswi TK Kemala Bhayangkari 22 Cabang Pinrang dihadiri oleh bapak penasehat TK Kemala Bhayangkari 22 Cabang Pinrang Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mostafa, S.I.K.,M.I.K bersama Waka Polres Pinrang H.Muhabar dan perwakilan dinas pendidikan Roddin di aula TK Bhayangkari berlangsung hikmat. Kamis (09/06/2022). 

Ketua Bhayangkari cabang Pinrang Ibu Imelda Roni menjelaskan bahwa, siswa dan siswi yang akan dilepas hari ini berjumlah kurang lebih 50 orang siswa dan siswi dan ke 50 siswa serta siswi TK Kemala Bhayangkari 22 cabang Pinrang ini akan diberikan piagam serta sertifikat dari pihak guru serta pengurus Bhayangkari cabang Pinrang. 

Pembina TK Bhayangkari cabang Pinrang AKBP Moh Roni Mostafa, mengatakan bahwa, saat ini anak anak TK di Kabupaten Pinrang akan diberikan pengetahuan tentang lalu lintas melalui program personil Satlantas Polres Pinrang yakni "Polisi Sahabat Anak. 

"Anak anak TK ini, nantinya diajarkan tentang rambu rambu lalu lintas agar mereka bisa menjadikan hal tersebut sebagai bekal dalam jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan diterapkan bersama keluarga", Ujarnya. 

"Siswa siswi TK Kemala Bhayangkari 22 cabang Pinrang harus lebih dominan dalam pengetahuan bimbingan pengenalan benda dan keagamaan", Terangnya. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved