-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Kamis, Mei 12, 2022

Satbinmas Polres Enrekang Bekerjasama Vaksinator Dinas Kesehatan Gelar Vaksinasi Berhadiah Migor

Satbinmas Polres Enrekang Bekerjasama Vaksinator Dinas Kesehatan Gelar Vaksinasi Berhadiah Migor

METRO ONLINE, ENREKANG -- Satuan Binmas Polres Enrekang Polda Sul- Sel berkolaborasi mendukung pelaksanaan program pemerintah yang akhir-akhir ini digencarkan pelaksaaannya, Rabu (11/05/2022). 

Vaksinasi yang kembali digelar di dinas kesehatan Kabupaten Enrekang ini merupakan trobosan Polri bekerja sama dengan team vaksinator Dinas Kesehatan Kabupaten Enrekang  dalam mendukung program percepatan vaksinasi  wujudkan herd immunity di kabupaten Enrekang.

Banit Binmas Briptu Dermawan dengan pengeras suara berupa Toa menyuarakan dan mengimbau pengguna jalan agar mengetahui kegiatan yang sedang berlagsung sekaligus mengedukasi tujuan vaksinasi 

“Sat Binmas Polres Enrekang mengimbau segenap pengguna jalan bahwa tengah dilaksanakan vaksinasi di Dinas Kesehatan, bagi yang belum vaksin agar berkenan mengikuti kegiatan ini”, Ungkap Briptu Dermawan. 

Kegiatan imbauan tersebut juga disampaikan adanya sovenir berupa minyak goreng yang diperuntukkan untuk sasaran vaksinasi. 

"Bukan hanya untuk kepentingan pengurusan administrasi pada pemerintahan, tidak kalah pentingnya perlu kita ketahui bersama bahwa vaksin memiliki tujuan untuk kebaikan semua pihak dalam menjaga diri dari infeksi virus, kegiatan vaksinasi satu, dua dan booster ini bagi masyarakat yang akan divaksin  berhak mendapatkan sovenir minyak goreng untuk dibawa pulang,” Pungkasnya. 

“Selain Vaksin gratis sasaran vaksin juga mendapatkan minyak gratis dan akan diserahkan setelah observasi selesai, semua yang vaksin berhak membawa pulang 1 liter minya goreng”, Terangnya. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved