-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Mei 06, 2022

Ratusan Personil Polres Gowa Di Siagakan Di Kawasan Wisata Alam Malino

Ratusan Personil Polres Gowa Di Siagakan Di Kawasan Wisata Alam Malino

METRO ONLINE GOWA-- Untuk mengantisipasi membludaknya masyarakat yang akan melakukan liburan di kawasan wisata alam Malino Kec.Tinggimoncong Kab.Gowa pasca Perayaan Idul Fitri tahun 2022, Ratusan personil Polres Gowa lakukan pengamanan. 

Hal tersebut di utarakan langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH saat di temui seusai memantau langsung siatuasi Kawasan Wisata Malino dan Pos Pengamanan Lebaran yang berada di Jln.Poros Malino depan objek wisata hutan pinus, Kamis (05/05/2022). 

"Untuk memberikan rasa aman dan kelancaran masyarakat berwisata, kami akan siagakan personil di beberapa objek wisata yang ada di malino" Ucapnya. 

Di ketahui bahwa Kawasan Wisata Alam Malino menjadi sasaran masyarakat untuk berwisata sehabis liburan hari raya dan sering terjadi kemacetan karena banyaknya masyarakat dari berbagai daerah di sulawesi selatan yang melakukan liburan. 

Selain mengamankan jalur dan keamanan para wisatawan, penerapan protokol kesehatan juga menjadi perhatian Personil Polres Gowa dalam kegiatan tersebut yang pelaksanaan pengamanannya akan di lakukan di mulai pada hari Jumat ini sampai hari Minggu tanggal 6-8 Mei 2022. 

"Selain mengamankan jalur dan objek wisata kami juga berharap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran virus covid19" Tambah AKBP Tri Goffarudin. 


(Herman Taruna kabiro Gowa

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved