-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Mei 07, 2022

Perkuat Tali Silahturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Alla Enrekang Rutin Sambang Ke Warga

Perkuat Tali Silahturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Alla Enrekang Rutin Sambang Ke Warga

METRO ONLINE,ENREKANG -- Seperti halnya Bhabinkamtibmas lainnya, agar terus terjalin keakraban dan jalinan silaturahmi dengan warga di wilayah binaan maka perlu adanya Komunikasi Sosial (Komsos). Sabtu (07/05/2022).

Begitu juga yang dilakukan Bripka Agus Priyanto, anggota Polsek Alla Polres Enrekang yang menjadi Bhabinkamtibmas Desa Mata Allo dengan melakukan Sambang di desa binaannya Desa Mata Allo, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang.

‘’Sambang atau silaturahmi di rumah warga merupakan salah satu kegiatan yang selalu saya lakukan. Disamping untuk terus menjalin hubungan silaturahmi dan menambah keakraban, Komsos ini juga sebagai wahana untuk mencari dan memberikan berbagai macam informasi,” kata Bripka Agus Priyanto.

“Seperti saat ini (pandemi Covid-19), saya selaku Aparat Kepolisian harus bisa memberikan informasi dan juga sosialisasi yang benar terkait virus covid-19 kepada warga khususnya di desa binaan saya,” jelas Bhabinkamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut warga mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas karena sudah mau bertamu kerumahnya.

Lanjutnya disampaikan bahwa kami beserta perangkat desa lainnya juga berusaha untuk terus mematuhi anjuran pemerintah tentang disiplin protokol kesehatan. 

“Intinya antara lain memakai masker yang benar, sering cuci tangan memakai sabun pada air mengalir serta selalu jaga jarak,” ucap warga tersebut.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved