-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Selasa, Mei 31, 2022

Kapolres Gowa Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Tiga Personilnya

Kapolres Gowa Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Tiga Personilnya

METRO ONliNE--GOWA Tiga personil Polres Gowa Polda Sulawesi Selatan mendapat kenaikan pangkat pengabdian, Selasa (31/5/2022). Upacara kenaikan pangkat pengabdian digelar secara sederhana di halaman Mapolres Gowa dengan dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH. 

Adapun ketiga personil yang mendapat kenaikan pangkat penghargaan adalah AKP H.Syamsuddin, AKP Bambang Agus Sriyono dan Ipda Syamsu Alam, ketiganya mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. 

Hadir dalam upacara Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja S.Sos, Para Pejabat Utama, serta Perwira, Bintara dan ASN Polres Gowa. 

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat pengabdian adalah salah satu wujud penghargaan dari negara kepada anggota Polri yang berdedikasi, serta mempunyai loyalitas yang tinggi dengan dibuktikan pelaksanaan dinas yang baik. 

Kenaikan pangkat pengabdian adalah prestasi dari anggota Polri, dimana yang dinilai adalah loyalitas, dedikasi dan pengabdian yang tinggi dari personel Polri. 

"Saya atas nama Polres Gowa mengucapkan selamat kepada pada Personil atas pangkat barunya," ucap Kapolres Gowa yang ditemui seusai kegiatan tersebut. 


(Herman Taruna kepala biro Gowa

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved