-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Mei 11, 2022

Empati, Kapolres Gowa Jenguk Korban Pembusuran dam Berikan Santunan

Empati, Kapolres Gowa Jenguk Korban Pembusuran dam Berikan Santunan

METRO ONLINE GOWA-- Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin.P, S.I.K., M.H mengunjungi salah seorang remaja yang menjadi korban pembusuran Muh Ananda Putra (16) oleh Orang Tak Dikenal (OTK) di kediamannya di Jalan Sahabat Kelurahan Batangkaluku, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Selasa (10/5).

Selain Kapolres Gowa, turut hadir mendampingi Kasat Reskrim AKP Boby Rachman, SH., SIK bersama Plt Kasi Humas Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh, SH dan menyerahkan langsung berupa sembako dan santunan ke korban pembusuran tersebut.

Diahadapan Kapolres Gowa, Muh Ananda Putra didampingi Ibunya menceritakan langsung kronologis kejadian yang menimpa dirinya dan berharap pihak Kepolisian Resor Gowa dapat mengungkap kasus tersebut.

Usai mendengarkan cerita dari Muh Ananda Putra, Kapolres Gowa langsung memberikan bingkisan berupa sembako dan santunan serta memberikan semangat kepada Ananda dan ibunya.

"Semoga apa yang kami berikan ini sebagai wujud empati dan kepedulian Polri terhadap korban kekerasan. Kami dari Polres Gowa akan terus berupaya mengungkap kasus tersebut dan buat adik Ananda tetap semangat dan berdoa semoga kasus ini segera terungkap," ujar Kapolres Gowa dihadapan Ananda.

Kapolres Gowa juga berharap kepada korban agar secepatnya sembuh dan beraktifitas kembali dan memotivasi agar seluruh pihak tidak mudah terprovokasi.

AKBP Tri Goffarudin menegaskan kasus yang menimpa korban yang dialkukan oleh OTK akan diusut tuntas. Dia berharap pelaku tersebut bisa menyerahkan diri. Dia berjanji akan mengusut kasus ini dengan serius.

“Jadi kami harapkan agar para pelaku segera menyerahkan diri kepada kami. Kami juga tidak memberikan ruang dan akan menindak tegas kepada para pelaku kejahatan jalanan yang mengganggu Kamtibmas di wilayah hukum Polres Gowa,”tegasnya.

Dirinya meminta masyarakat tetap tenang usai adanya kejadian tersebut. Tidak hanya itu, Dia juga telah meminta kepada instansi terkait untuk bersinergi menangani permasalahan yang terjadi saat ini.


(Herman Taruna melaporkan

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved