-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Minggu, Mei 08, 2022

Dirlantas Polda Sulsel Kunjungan Di Pos Pelayanan Pasar Minasamaupa Sekaligus Cek Personil Pos PAM

Dirlantas Polda Sulsel Kunjungan Di Pos Pelayanan Pasar Minasamaupa Sekaligus Cek Personil Pos PAM

METRO ONLINE--GOWA--Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Sulsel KOMBES Pol Faisal S.IK., MH, yang di dampingi Kapolsek Somba opu AKP Ismail S.Sos., MH, bersama Kasat lantas AKP Rusdi Yunus dan Padal Posyan IPDA Murtang saat melakukan kunjungan di Pos Pengamanan Lebaran yang ada di depan pasar minasamaupa Jl. Usman Salengke Kel Sungguminasa Kec Somba opu Kab Gowa. Jumat (06/05/22) Pukul 11.00 Wita.

Dalam kunjungannya, Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol Faisal saat berada di pos menyampaikan kepada personil yang hadir bahwa "Untuk menyambut arus balik lebaran maka jalur-jalur alternatif yang akan dilalui oleh pemudik perlu disiapkan dengan matang dan menyiapkan rekayasa lalu lintas agar arus lalu lintas lancar dan dapat mengurangi kemacetan saat arus balik lebaran." pungkasnya.

Lebih lanjut, Kombes Faisal menjelaskan dan menghimbau kepada personil Pos PAM agar mengikuti petunjuk pimpinan terkait tindakan Represif Edukatif kepada masyarakat.

“Tindakan Represif Edukatif kepada masyarakat ini termasuk keberadaan Pos Pelayanan yang dibangun untuk masyarakat pemudik yang harus bersih, nyaman dan aman dengan berbagai inovasi pelayanan prima dan memastikan seluruh masyarakat yang akan memasuki Rest Area atau mendekati Pos Pam dan Pos pelayanan akan mendapat pemberitahuan bahwa ada Layanan Vaksinasi di Pos Pam atau Pelayanan tersebut," terangnya.

Lanjut Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol Faisal mengingatkan kembali kepada personil pos pam untuk tetap solid dalam melaksanakan tugas dan selalu mawas diri dalam menjalankannya sehingga apa yang dilakukan dapat bernilai pahala disisi Allah SWT." tutupnya.


(Syarifuddin nassa)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved