-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Mei 06, 2022

Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Di Obyek Permandian Personel Polsek Alla Enrekang Lakukan Patroli

Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Di Obyek Permandian Personel Polsek Alla Enrekang Lakukan Patroli

METRO ONLINE,ENREKANG -- Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polsek Alla yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Alla AKP Lukman, SH bersama anggotanya meningkatkan patroli pada tempat wisata, Jumat (06/05/2022).

Seperti yang dilaksankan Oleh Kapolsek Alla Polres Enrekang AKP Lukman, SH melaksanakan patroli rutin pada tempat Permandian yang ada di desa binaannya tersebut yaitu Permandian Kolam Renang Matua, Kelurahan Buntu Sugi Kecamatan Alla.

Ia berpatroli sekaligus memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada pengunjung wisata yang sedang berlibur agar tetap berhati-hati serta menjaga keselamatan terutama menjaga anak anak mereka jangan sampai lengah apalagi ketika anak anak yang bermain di kolam renang harus selalu dijaga.

“Hal ini banyak dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur dan berkunjung ke tempat wisata tujuannya adalah untuk menghilangkan kepenatan setelah seminggu lamanya beraktifitas, sehingga memerlukan tempat untuk lakukan refresing,” jelas Kapolsek Alla AKP Lukman, SH.

Ia juga menambahkan “bahwa anggotanya rutin melakukan patroli di tempat wisata pada saat libur akhir pekan pastinya banyak dikunjungi oleh masyarakat, sehingga dengan kehadiran kami bisa memberikan rasa aman dan nyaman, selain itu juga memberikan himbauan kepada pengunjung wisata sewaktu berwisata diwilayah kami agar memperhatikan keamanan dan keselamatan pribadi terutama keluarga.” Tegasnya


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved