-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, April 08, 2022

Satlantas Polres Wajo Amankan Dua Kendaraan Pelaku Balap Liar yang Viral di Medsos

Satlantas Polres Wajo Amankan Dua Kendaraan Pelaku Balap Liar yang Viral di Medsos

METRO ONLINE, WAJO - Berdasarkan video balap liar yang sempat viral di medsos yang dilakukan oleh beberapa pemuda mendapat atensi dari Kasat Lantas  Polres Wajo. Kamis (7/4/2022). 

Kasat Lantas Polres Wajo AKP Haryanto mengatakan bahwa, dua sepeda motor yang diamankan tidak sesuai spektek, portolan, knalpot brong dan tidak dilengkapi surat-surat. Kepada mereka yang terlibat dalam aksi balap liar tersebut dibawa ke Kantor sat lantas selanjutnya juga diberikan pembinaan dan sangsi berupa tilang. 

"Saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang memberikan informasi kepada pihak Kepolisian dan berharap kedepannya tidak ada lagi yang melakukan aksi balap liar karena selain meresahkan masyarakat dan membahayakan keselamatan juga antisipasi adanya kerumunan yang berpotensi penyebaran Covid-19",Ujar Kasat. 

“Terima kasih kepada masyarakat atas informasinya, Kami berharap tidak ada lagi yang melakukan aksi balap liar. Apalagi dimasa pandemi Covid-19 dan di bulan ramadhan", Harap Kasat.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved