-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, April 05, 2022

Saat Anev Mingguan, Kapolres Palopo Ajak Personel Jaga Kondusifitas Wilayah Selama Ramadhan

Saat Anev Mingguan, Kapolres Palopo Ajak Personel Jaga Kondusifitas Wilayah Selama Ramadhan

METRO ONLINE,PALOPO - Kepala Kepolisian Resor Palopo AKBP H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT pimpin pelaksanaan Anev mingguan di Aula Tantya Sudhirajati Polres Palopo. Senin (4/4/2022). 

Anev Mingguan tersebut dihadiri oleh para Pejabat Utama, para Kasat Fungsi, para Kapolsek dan para Kepala Seksi jajaran Polres Palopo. 

Pelaksanaan Anev Minggu  ini dilaksanakan untuk mengevaluasi kinerja Para Kabag, Kasat Fungsi, Para Kapolsek jajaran dan Seksi Polres Palopo selama seminggu dan juga pelaksanaan tugas yang menurutnya semakin menuntut peningkatan kinerja yang ekstra terkait di Bulan Suci Ramadhan. 

Lanjut Kapolres, Personil Polres Palopo dituntut untuk menjaga kondusifitas wilayah selama bulan Ramadhan, terhadap antisipasi Tindak pidana terutama antisipasi balapan liar oleh remaja menjelang buka puasa dan setelah pelaksanaan shalat subuh. 

“Untuk patroli harus menyentuh langsung dan berkomunikasi dengan masyarakat. Berikan imbauan kamtibmas dengan santun dan humanis. Tidak kalah pentingnya Antisipasi pencurian, tawuran, petasan, tempat-tempat rawan kemacetan dan balap liar,” terangnya. 

Kapolres mengajak tetap semangat, solid dan kompak melaksanakan tugas kepolisian dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Tetap jaga kesehatan, selalu patuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved