-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, April 06, 2022

Polres Soppeng Sasar Masjid Untuk Melakukan Vaksinasi ke Jamaah Setelah Sholat Tarwih

Polres Soppeng Sasar Masjid Untuk Melakukan Vaksinasi ke Jamaah Setelah Sholat Tarwih

METRO ONLINE, SOPPENG - Guna mensukseskan Program Vaksinasi di Kabupaten Soppeng, Polres Soppeng bekerjasama Pemkab dan Dinkes Soppeng terus melaksanakan Vaksinasi Covid - 19 di wilayah Kabupaten Soppeng, Selasa 05 April 2022. 

Kegiatan yang dilaksanakan dibulan Suci Ramadhan 1443 H ini digelar setelah pelaksanaan Shalat Tarawih di masjid-masjid yang ada di Soppeng. Polres Soppeng dengan melibatkan masing - masing Vaksinator dari Puskesmas jajaran Dinkes Soppeng melakukan vaksinasi ke jamaah masjid tersebut. 

Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K mengungkapkan bahwa, ditengah bulan suci ramadhan 1443 ini pihaknya tetap akan mengawal serta mensukseskan program Vaksinasi Covid - 19 sesuai Instruksi Presiden dan Kapolri khususnya di Kab. Soppeng. 

"Selain itu para personil Polres dan Polsek jajaran yang melaksanakan pengamanan Shalat Tarawih juga turut serta memberikan himbauan kepada para warga untuk mengikuti Vaksinasi baik tahap pertama, kedua serta Vaksin lanjutan (booster)", Ujar Kapolres. 

"Dengan begitu diharapkan mampu membangun herd imunnity dalam mencegah penyebaran Covid - 19 khususnya pada bulan suci Ramadhan sehingga seluruh kegiatan di wilayah Kab. Soppeng ini dapat kembali normal", Harapnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved