-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, April 01, 2022

Patroli Malam Hari Ke Bank dan Tempat Rawan Lainnya Menjadi Sasaran Rutin Personil Polsek Alla

Patroli Malam Hari Ke Bank dan Tempat Rawan Lainnya Menjadi Sasaran Rutin Personil Polsek Alla

METRO ONLINE,ENREKANG -- Kanit Sabhara Polsek Alla Aiptu Sahabuddin bersama Ka.Spkt II Bripka Putu Budiarsa, dan Brigpol Rudi Nurdin melaksanakan Patroli Rutin Malam dengan sasaran titik titik rawan Kriminalitas diantaranya Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang ada diwilayah hukum Polsek Alla, Jumat (01/04/2022).

Kegiatan patroli di laksanakan dengan sasaran mendatangi lokasi obyek vital (bank dan SPBU), toko, cafe, Rumah makan,serta tempat umum lainnya dimana memiliki potensi terjadinya  gangguan Kamtibmas serta berpotensi melanggar protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Kepada petugas SPBU Kanit Sabhara Polsek Alla Aiptu Sahabuddin menyampaikan pesan agar mengantisipasi tindak kriminalitas, terutama Curat, Curas dan Curanmor, dan apabila ada hal hal yang mencurigakan agar segera menghubungi Polsek Alla.

Masih dalam masa Pandemi Covid 19, selain memantau situasi keamanan di sekeliling SPBU, Kanit Sabhara Polsek Alla Aiptu Sahabuddin juga menyampaikan Himbauan Protokoler Kesehatan 5M Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan serta Mengurangi Mobilitas.

Sementara itu Kapolsek Alla Polres Enrekang AKP Lukman,SH menyampaikan, ”kegiatan patroli di SPBU dilakukan secara rutin setiap hari sebagai bagian dari pengamanan wilayah, kepada petugas jaga malam maupun siang patroli selain di SPBU juga kami lakukan di mini market, ATM dan pemukiman,” ungkapnya.

Selain di Spbu Dan Atm Patroli juga dilaksanakan terhadap daerah rawan Kriminalitas lainnya yaitu Pemukiman warga dan tempat sepi lainnya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga saat malam hari.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved