-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Senin, April 04, 2022

Ka. Bandara Kec. Rampi Berikan Bantuan Al Quran. Ibnu Tafsir 30 Juz Dipondok Pesantren Putri Annur Desa Radda

Ka. Bandara Kec. Rampi Berikan Bantuan Al Quran. Ibnu Tafsir 30 Juz Dipondok Pesantren Putri Annur  Desa Radda

METRO ONLINE, Luwu Utara -- Kepala kantor UPBU Kelas III Kecamatan Rampi, Sayyid Segaf Algadri S Sos di dampingi KTU. Wahyu memberikan bantuan dipondok pesantren Putri An-nur. Senin (4/4/2022)

Pondok pesantren putri An nur yang berada dilokasi perumahan safana graha desa radda kecamatan baebunta, Luwu Utara. Yang dipimpin oleh ustasd Maulana Ilham.

Ka. Bandara kelas III Kec. Rampi. Sayyid Segaf Algadri, Menyerahkan secara langsung Tafsir Al Quran Ibnu Tafsir sebanyak 30 Juz yang diterimah oleh pendiri pesantren putri An nur Ustasd Maulana Ilham, Senin (4/4/2022)

Dibulan yang penuh berkah 1443H. Sayyid Segaf Algadri, Mengatakan bahwa bantuan Al Qur'an ini, bisa bermanfaat bagi para santri dan pengurus pondok pesantren putri An nur dalam melaksanakan kegiatan hapalan dibulan suci ramadhan nantinya,”katanya.

Hal yang sama disampaikan oleh KTU, Wahyu bahwa bantuan Al Quran ini adalah inisiatif kepala bandara rampi bersama jajaran, dan terutama untuk santri dipondok pesantren An nur, karena santri memiliki peran yang sangat penting apa lagi dibulan suci ramadhan ini agar hapalan Al Qurannya dapat dilancarkan dalam waktu yang sangat mukia ini."terang Wahyu kepada Metro Online.

Ustasd Maulana Ilham menyampaikan Alhamdulillah dengan berbagai bantuan di bulan yang penuh berkah ini, semoga keluarga besar Kepala Bandara kelas III kec. Rampi mendapatkan pahala yang berlipat dan diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah, Amin."ucap Ustasd Maulana.

“Sayyid Segaf Algadri menambahkan dengan harapan semangat santri ini juga bisa meresap pada seluruh jajaran Ka. Kantor bandara kelas III Kec. Rampi,  agar mampu meningkatkan keimanan sehingga mereka dalam melaksanakan tugas setiap harinya  dan mendapat kesehatan dan berkah,”tutupnya. (Drs)


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved