-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, April 08, 2022

Jumat Berkah, Ketua Persit KCK PD XIV Hasanuddin Ny. Amelia Andi Muhammad Bagi Takjil

Jumat Berkah, Ketua Persit KCK PD XIV Hasanuddin Ny. Amelia Andi Muhammad Bagi Takjil

METRO ONLINE,Makassar - Sebagai salah kepedulian terhadap sesama, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD XIV Hasanuddin Ny. Amelia Andi Muhammad bersama pengurus melaksanakan kegiatan Jumat berkah berbagi dengan warga masyarakat di Jl. Jenderal Sudirman Kota Makassar, Jumat (8/04/2022).

Kegiatan Jumat berkah ini dengan memberikan paket kue atau takjil kepada anak jalanan, tukang parkir dan tukang becak yang berada di sekitaran Jl. Jenderal Sudirman dan RS. Pelamonia Makassar. 

Ny. Amelia ketika ditemui oleh media menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama yang masih dalam salah satu rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun Persit Tahun 2022 dan juga dalam suasana bulan suci ramadhan. 

"Kegiatan yang kami lakukan sore ini dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT Persit pada tanggal 3 April lalu, terus juga dalam bulan suci ramadhan," Ungkapnya.

"Kita melaksanakan kegiatan Jumat berkah pada sore hari yaitu membagikan takjil pada orang-orang yang sekira tidak mampu dan membutuhkan yang berada di jalanan sekitar daerah kami ini," Sambungnya. 

Ketua Persit KCK PD XIV Hasanuddin berharap, semoga paket kue atau takjil yang dibagikan dapat bermanfaat sebagai hidangan untuk berbuka puasa.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved