-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, April 14, 2022

Jelang Berbuka Puasa, Kanit Regiden Polres Palopo Ipda Kamaluddin Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

Jelang Berbuka Puasa, Kanit Regiden Polres Palopo Ipda Kamaluddin Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

METRO ONLINE,PALOPO :  Kepala Unit Registrasi dan identifikasi (Ka Samsat) Polres Palopo Ipda Kamaluddin, SH menggelar kegiatan pembagian takjil kepada Para Pengguna Jalan dan Pengendara menjelang waktu berbuka puasa.

Kegiatan ini Ipda Kamaluddin, SH mengajak sekaligus Ka Uptd Samsat Palopo Andi Chandrawali,s.skom( Ka UPTD samsat Palopo dan Anshar Fadila,SE( perwakilan jasaharja kantor samsat palopo.

Kegiatan bagi bagi takjil ini bagi pengguna jalan yang melintas di Jalan Poros Palopo ke arah Belopa, Rabu (13/4/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kami jajaran Kepolisian Polres Palopo khususnya dari unit Regiden bersama jasaraharja dalam membantu masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa. 

Kegiatan ini juga bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan antar umat beragama yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, khususnya Para Pengguna Jalan dan Pengendara. Imbuh Ipda Kamaluddin, SH.

Sambil bagi bagi takjil kami juga  tak lupa juga memberikan himbauan kepada Para Pengendara agar tetap mematuhi Peraturan Lalu Lintas dan mengutamakan keselamatan selama berkendara di Jalan Raya. 

Dan Kegiatan tersebut juga kami gunakan untuk Intraksi dengan masyarakat pengguna jalan, sembari kami membagikan Brosur / selebaran kampanye atau ajakan bayar pajak dan info call center prihal pelayanan Pajak kendaraan di Kantor Samsat Palopo," tambah Ipda Kamaluddin, SH, (TL_112).


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved