-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, April 27, 2022

Hadiri Pelaksanaan Sejuta Vaksin Booster, Ini Harapan Kapolsek Masamba

Hadiri Pelaksanaan Sejuta Vaksin Booster, Ini Harapan Kapolsek Masamba

METRO ONLINE, Luwu Utara -- Pada hari Rabu tanggal 27 April 2022 pukul 09.00 Wita, dilaksanakan Vaksin massal Booster bertempat di Kementrian Agama dan di Aula Lagaligo kantor Daerah.

Vaksinasi Massal Booster dengan tema, "Sukseskan gerakan sejuta Vaksinasi booster" pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Sejuta Vaksin Booster Se Indonesia di Kabupaten Luwu Utara.

Kapolsek Masamba, IPTU Junaidi SH. mengatakan bahwa  Vaksinasi booster ini dilaksanakan se Indonesia, Departemen agama kab. Luwu Utara bersama Pemerintah daerah yang mengkoordinir pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal booster.

"Vaksinasi massal booster dilaksanakan oleh UPTD Puskesmas Masamba bekerjasama Dokkes klinik polres Luwu Utara"kata Kapolsek Masamba.

Adapun Tahapan Vaksinasi, antara lain :

Registrasi (Menunjukkan Foto copy KTP / KK, Kartu Vaksi untuk Dosis ke 1 dan 2. No. Telfon Aktif, Screening oleh pelaksana Uptd puskesmas masamba Dokkes klinik polres masamba, Penunjukan / Vaksinasi Observasi.

IPTU Junaidi saat melakukan monitoring pelaksanaan vaksin , menjelaskan bahwa dengan adanya vaksinasi booster untuk metedam penyebaran covid-19 dan dapat menambah daya tahan tubuh dalam melasanakan ibadah puasa dan untuk melakukan perjalanan keluardaerah diharapkan dapat menunjukkan kartu vaksin minimal dosis 2."jelasnya.

Ia juga, beterimakasih kepada pihak tenaga kesehatan sebagai tenaga Vaksinator dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid 19, dalam upaya mengedukasi masyarakat untuk segera divaksin. Percepatan Vaksinasi dimana saat ini masyarakat sudah mulai mau di Vaksin dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19."kata orang nomor satu dipolsek Masamba.

Kegiatan Vaksinasi tersebut berakhir pada pukul 11.30 wita dalam keadaan aman, tertib dan terkendali. (Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved