-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, April 30, 2022

Cek Kesiapan Personil, Kapolda Sulsel Kunjungi Pos Pelayanan Operasi Ketupat 2022 Polres Gowa

Cek Kesiapan Personil, Kapolda Sulsel Kunjungi Pos Pelayanan Operasi Ketupat 2022 Polres Gowa

METRO ONLINE GOWA-- Kapolda Sulsel Irjen Pol. Nana Sudjana AS MM bersama Pejabat Utama Polda Sulsel melakukan kunjungan ke Pos Pelayanan Operasi Ketupat 2022 yang berada di perbatasan Kab.Gowa dan Kota Makassar Jln.Sultan Hasanuddin Kec.Somba Opu Kab.Gowa, Jumat (29/04/2022). 

Kedatangan Kapolda Sulsel dan robongan di sambut langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH bersama Bupati Gowa Dr. Adnan Purichta Ichsan SH, MH serta Perwira pengendali dan personil gabungan Pos Pelayanan Ketupat Batas Kota Kab.Gowa. 

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Sulsel memastikan kesiapan personil dan Pos pelayanan Ops Ketupat 2022 Polres Gowa dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat khususnya pengendara yang akan melakukan Mudik lebaran. 

Sementara itu Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, yang di temui seusai kegiatan kunjungan Kapolda Sulsel tersebut mengatakan pihaknya akan melakukan pelayanan dan pengamanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya pelayanan prima kepada para Pemudik. 

"Kami berharap kehadiran beberapa pos ketupat tahun 2022 di dalam wilayah hukum Polres Gowa dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya para pemudik, kami juga menghimbau agar masyarakat tetap patuh protokol kesehatan saat melakukan mudik" Ucap Kapolres Gowa. 

Di tambahkan selain melakukan kunjungan untuk melakukan pantaunya Pos Pelayanan Ops Ketupat, Kapolda Sulsel juga menyerahkan bingkisan berupa makanan dan minuman kepada personil gabungan yang melakukan pengamanan di Pos Ketupat 2022. 


(Herman Taruna kabiro Gowa

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved