-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Maret 04, 2022

Unit Turjawali Sat Samapta Polres Gowa Laksanakan Operasi Yustisi dan Bagikan Masker Gratis

Unit Turjawali Sat Samapta Polres Gowa Laksanakan Operasi Yustisi dan Bagikan Masker Gratis

METRO  ONLINE--GOWA. Sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat Unit Turjawali Satuan Samapta Polres Gowa menggelar operasi yustisi pada Kamis (03/03/2022).

Kegiatan yang digelar di Kompleks Pasar Minasamaupa Sungguminasa pada pagi tadi tidak hanya memberikan himbauan untuk tetap mematuhi prokes, juga melakukan pembagian masker serta menghimbau masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi.

Adapun sasaran dalam kegiatan tersebut adalah masyarakat yang melakukan aktivitas di kompleks Pasar Tradisional Minasamaupa dan pengendara sepeda motor yang melintas di sekitar pasar. 

Diharapkan dengan intensitas kegiatan operasi yustisi yang dilakukan oleh polres Gowa dapat membangun dan menjaga kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan khususnya di saat melakukan aktivitas sehari-hari, ujar Komandan Regu Patmor 01 Aipda Ivno Murjid S. Sos.

Sementara secara terpisah Kasat Sabhara mengatakan,” rutinitas kegiatan operasi yustisi ini akan terus kami lakukan sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat diharapkan dengan kegiatan yang intens dilakukan ini akan menjaga kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari", ujar AKP. Moh Wahyu S.sos


laporan (Syarifuddin nassa)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved