-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Maret 17, 2022

Tingkatkan Keimanan, Polres Gowa Gelar Isra Mi'raj 1443 H

Tingkatkan Keimanan, Polres Gowa Gelar Isra Mi'raj 1443 H

METRO ONLINE GOWA--Perayaan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah yang jatuh pada 28 Februari 2022 rupannya disambut baik semua pihak, tidak terkecuali umat Muslim yang bertugas di Kepolisian Resor Gowa (Polres Gowa).

Dengan dipimpin Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffarudin. P, S.I.K., M.H dan dihadiri Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja serta para PJU bersama perwakilan personil Polres Gowa disetiap fungsi tersebut menggelar Isra’ Mi’raj di Aula Endra Dharmalaksana, Selasa, (15/3/2022).

Kegiatan ini digelar Dengan mengusung tema ” Dengan hikmah Isra Miraj Nabi Besar Muhammad S.A.W kita tingkatkan Keimanan dan Kinerja guna mewujudkan Polri yang PRESISI”.

Mengawali kegiatan tersebut dengan pembacaan saritilawah Al-Quran dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Gowa, Kemudian dialanjutkan ceramah agama yang dibawakan oleh Ust. H.Syahrir Rajab yang merupakan Anggota MUI Kab.Gowa. 

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P. SIK.,MH dalam sambutannya mengatakan peringatan Isra’ Mi’raj ini sebagai wujud penghormatan kita kepada Nabi Muhammad SAW, selain itu sebagai pengingat untuk terus menguatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, diharapkan dapat menunjang peningkatan kualitas dan kuantitas kinerja personil Polres Gowa demi wujudkan Polri yang presisi,” kata Kapolres.


(Herman Taruna) kabiro Gowa

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved