-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, Maret 09, 2022

Polsek Masamba Gelar Analisa Dan Evaluasi Untuk Tingkatkan Kinerja Personil

Polsek Masamba Gelar Analisa Dan Evaluasi Untuk Tingkatkan Kinerja Personil

METRO ONLINE, Luwu Utara -- Dalam meningkan kinerja personil, Kapolsek Masamba AKP Budi Amin melaksanakan Analisa dan Evaluasi yang bertempat  diaula Mapolsek Masamba. Selasa (8/3/2022) sekitar pukul 07.40 Wita.

Analisa dan evaluasi  Dalam pelaksanaan Anev ada beberapa penekanan yang disampaikan oleh orang Nomor satu di Polsek Masamba  AKP Budi Amin S.Sos terhadap personil Polsek Masamba.

Kapolsek  Masamba, berterima kasih dan mengapresiasi seluruh personil Polsek Masamba atas kerja keras dalam memberikan tugas pelayanan di masyarakat terutama dalam menciptakan harkamtibmas yang kondusif khususnya wilkum polsek Masamba."ucapnya.

Ia berharap kepada personil Polsek Masamba yang baru bergabung diharapkan meningkatkan kedisiplinan dan kekompakan dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Ia menambahkan kepada personil Polsek untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Masamba  dan selalu bersenergi dgn TNI - Polri serta unsur masyarakat."terang AKP Budia Amin.

Arahan khususnya Kanit Reskrim , Kanit Binmas dan para Bhabinkamtibmas agar menjalankan tugas sesuai dgn tupoksi masing2 guna menjalankan tugas Kepolisian menyangkut  Harkamtibmas.

agar  aktif melakukan udikasi kepada masyarakat setempat dalam hal ini melakukan penggalangan / mengerakan masyarakat untuk melaksnakan Vaksinasi tahap 1 , 2 dan 3.

Dalam melaksanakan tugas kepolisian untuk menampilkan sosok Polisi yang humanis dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat,  serta lakukan kegiatan  positif. 

Dapat memonitor kegiatan vaksinasi oleh Dinkes  untuk di lakukan pengamanan vaksinasi serta tetap melaksanakan edukasi pencegahan covid-19 serta mendorong masyarakat untuk mensukseskan vaksinasi dengan tujuan menjaga kekebalan tubuh, Herd immunity dari penyebaran covid-19.

Selalau kompak dan semangat terutama dalam pelaksanaan tugas tetap maksimal jangan ragu dalam melaksanakan tugas terutama dalam menciptakan harkamtibmas sepanjang kita masih dalam koridor mekanisme aturan yang  berlaku terutama dalam memberikan pelayanan tugas kepolisian di masyarakat."tegasnya. (Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved