-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Maret 04, 2022

Polsek Alla Gelar Operasi Yustisi, Ini Sasarannya

Polsek Alla Gelar Operasi Yustisi, Ini Sasarannya

METRO ONLINE,ENREKANG -- Bukan hanya ditingkat Kabupaten atau Polres, kegiatan Ops Yustisi dalam rangka menumbuhkan kesadaran sendiri oleh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan serta melaksanakan Vaksin Covid 19 juga dilaksanakan di tingkat Polsek dan Kecamatan serta Desa /Kelurahan, Jumat (04/03/2022).

Seperti halnya yang dilakukan Jajaran Polsek Alla Polres Enrekang melaksanakan Ops Yustisi di Pasar Sudu Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla.

Pelaksanaan Ops yustisi dipimpin langsung oleh Kanit Provos Aiptu Asfin bersama Anggotannya dengan Sasaran Masyarakat umum khususnya para pengunjung pasar baik penjual mauapun pembeli agar mereka mematuhi Protokol kesehatan.

Yang tak kalah pentingnya dalam Ops yustisi ini yakni kepada Masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi Covid 19 baik itu Dosis 1, Dosis 2 maupun Dosis 3 Boster dengan kesadaran sendiri agar segera melaksanakan Vaksin. Ujar Kanit Provos Aiptu Asfin.

Tim Patroli juga mendatangi pertokoan, maupun bank secara Door to Door Sistem dengan didampingi oleh Para Bhabinkamtibmas, ungkap Kanit Provos Aiptu Asfin.

Di tempat terpisah, Kapolsek Alla AKP Lukman, SH membenarkan hal itu bahwa seluruh Anggota Polsek Alla Polres Enrekang agar melaksanakan Ops Yustisi sehingga diharapkan meningkatkan Jumlah Target Vaksin di Kabupaten Enrekang Khususnya Di Wilayah Hukum Polsek Alla.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved