-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Maret 23, 2022

Pimpin Sertijab, Kapolres Enrekang : Pejabat baru kuasai job description, kerjakan sesuai dengan visi misi

Pimpin Sertijab, Kapolres Enrekang : Pejabat baru kuasai job description, kerjakan sesuai dengan visi misi

METRO ONLINE,ENREKANG -- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK, memimpin langsung proses upacara serah terima jabatan, beberapa perwira kepolisian, yang menerima promosi dan mutasi jabatan oleh Kapolda Sulawesi Selatan.

Pelaksanaan Serah Terima Jabatan di lapangan apel Mapolres Enrekang di ikuti oleh Wakapolres Enrekang Kompol Drs. Ismail H Purwanto, Para PJU, Kapolsek Jajaran dan Personel Polres Enrekang, Rabu (23/03/22).

Mutasi jabatan para perwira kepolisian ini, sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Sulsel, Nomor : KEP/206/III/2022, Tanggal 14 Maret 2022, yang ditandatangani oleh Karo SDM Kombes Pol I Ketut Yudha Karyana, S.IK, M.AP.

Adapun yang bergeser yakni, Kabag Sumda Polres Enrekang Kompol Abdul Azis, SH diangkat sebagai Kapolsek Panakukang Polrestabes Makassar yang di gantikan AKP Andi Ali Imran Umar yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 4 Turjawali Subditgasum Ditsamapta Polda Sulsel

Kasat Reskrim Polres Enrekang AKP Saharuddin diangkat sebagai Kasat Reskrim Polres Sidrap. Dia digantikan oleh Kasat reskrim Polres Tana Toraja AKP Syamsul Rijal.

Kasat intelkam Polres Enrekang Marthen Ma’na menjabat sebagai Kasat  Intelkam Tana Toraja diganti oleh AKP Abdul Rahman Kasat Intel Tana Toraja.

AKP Daud Masangka Kapolsek Malua Polres Enrekang, diangkat sebagai Kasi Humas Polres Tana Toraja dan digantikan oleh Iptu Syarifuddin Kanit Provos Polres Wajo.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Arief Doddy Suryawan menyampaikan bahwa pergantian pejabat atau alih tugas dilingkungan Polri merupakan suatu hal biasa, untuk memberikan kesempatan, pengalaman dan keluasan wawasan pejabat yang bersangkutan dalam pengembangan diri maupun jenjang karier berikutnya sesuai dengan tujuan pembinaan personel karier.

Kepada para pejabat baru Kabag Sumda, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kapolsek Malua, lanjut Kapolres, “saya ucapkan selamat datang dan selamat atas menduduki jabatan baru di Polres Enrekang, segera menyesuaikan dan kenali karakteristik tupoksi dan wilayah hukum guna antisipasi kerawanan Dinamika situasi Polres Enrekang harus diperhatikan, fokus dan kelola situasi kamtibmas agar aman dan kondusif,” ujarnya.

“Untuk pejabat lama, saya mengucapkan selamat dan terimakasih atas dedikasi serta loyalitas kepada Polri khususnya Polres Enrekang, semoga dengan jabatan barunya akan mendapatkan karier dan prestasi yang lebih baik,” jelas Kapolres.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved