-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Maret 22, 2022

Pimpin Apel Pagi, Kasat Lantas Polres Enrekang Berikan Penekanan Kepada Personilnya

Pimpin Apel Pagi, Kasat Lantas Polres Enrekang Berikan Penekanan Kepada Personilnya

METRO ONLINE,ENREKANG -- Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu,  sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Pentingnya apel pagi, Selasa (22/03/22) Satuan Lalu Lintas yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Supriyanto memimpin apel pagi di lapangan Apel Polres Enrekang sebelum pelaksanan tugas.

“Terima kasih atas pelaksanaan tugas satu minggu kebelakang dengan penuh rasa tanggung jawab dan diingatkan lagi untuk selalu meningkatkan disiplin dalam pelaksanaan apel pagi”, Ucapnya.

AKP Supriyanto Menambahkan setelah pelaksanaan apel Pagi ini diharapkan personil dapat melaksanakan tugas pada hari ini dengan penuh rasa tanggung jawab untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat agar tidak ada aduan dan komplain terhadap masyarakat.

Apel pagi merupakan kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan oleh personil  Sat lantas Polres Enrekang sebelum pelaksanaan tugas sebagai bentuk kontrol personil Satlantas Polres Enrekang Dalam Pelaksanaan tugas.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved