-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Maret 05, 2022

Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Rutan Pangkep,Ka Rutan Sampaikan Ini

Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Rutan Pangkep,Ka Rutan Sampaikan Ini

METRO ONLINE Pangkep--Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pangkajene mengadakan acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wasallam, bertempat di Masjid At-Taubah, Rabu (02/03/2022). 

Acara tersebut langsung di hadir Kepala Rutan, Ashari, Seluruh Pegawai dan Seluruh warga binaan pemasyarakatan Rutan pangkep. 

Kegiatan Isra Mi’raj ini di isi dengan Tausiyah dari Ustadz Fauzan Nur, Dalam Cermahnya, Beliau Menyampaikan Hikmah Perjalanan Nabi Muhammad SAW, Dalam isra Mi’raj yang luar biasa, memberikan pelajaran tentang bagaimana umat muslim dapat memaknai momen isra mi’raj kepada warga binaan untuk dapat mengaplikasikan makna isra mi’raj.

Sementara itu Kepala Rutan Ashari mengatakan bahwa peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW digelar dengan tujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa khususnya ibadah sholat karena merupakan perintah langsung dari Allah SWT dan melaksanakan ibadah atas perintah Allah tersebut sesuai dengan tuntunanya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved