-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Maret 20, 2022

Pangdam Hasanuddin : Vaksinasi Massal Percepat Membentuk Imunitas Masyarakat

Pangdam Hasanuddin  : Vaksinasi Massal Percepat Membentuk Imunitas Masyarakat

METRO ONLINE,Gowa - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., menghadiri vaksinasi massal, bertempat di pelataran Istana adat Balla Lompoa, Sungguminasa Kabupaten Gowa, Minggu (20/03/2022).

Pelaksanaan vaksinasi massal ini atas kerjasama PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia), Kodam XIV/Hasanuddin, Pemkab Gowa, Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan dan BIN.

Pangdam dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini dengan tujuan niat baik untuk memberikan sentuhan kesehatan kepada masyarakat melalui vaksinasi massal khususnya di wilayah Kabupaten Gowa.

"Seperti diketahui bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir, apalagi sekarang ada varian Omicron masih ada di tengah-tengah kita. Sehingga program pemerintah yang dicanangkan Presiden RI Joko Widodo dengan mengintruksikan semua jajaran Pemerintah daerah baik TNI Polri maupun steakholder terkait lainnya supaya bekerjasama bersinergi mengatasi pandemi Covid-19, salah satunya mempercepat vaksinasi massal baik vaksin pertama, kedua dan ketiga untuk lansia serta  anak-anak seperti yang kita laksanakan hari ini," Ungkapnya. 

"Selain itu patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan mendisiplinkan diri, keluarga untuk menjaga kesehatan agar terhindar dari Covid-19," Sambungnya. 

"Kodam Hasanuddin berserta jajarannya tentunya sudah bekerjasama kolaborasi bersama pemerintah daerah dengan melaksanakan vaksinasi dibeberapa tempat dan pelosok-pelosok di wilayah jajaran Korem, Kodim, Koramil bahkan menjemput bola door to door, hal ini dilakukan agar masyarakat betul-betul sudah divaksin dan bebas dari pandemi Covid-19," Tambahnya. 

Diakhir sambutannya Pangdam sangat mengapresiasi kegiatan ini dengan menghadirkan masyarakat, dan juga diberikan sembako untuk meringankan beban akibat dampak pandemi Covid-19.


Editor ; Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved