-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Selasa, Maret 08, 2022

Ops Keselamatan, Polantas Bone, Bagi-Bagi Masker Hingga Beras ke Pengendara Tertib

Ops Keselamatan, Polantas Bone, Bagi-Bagi Masker Hingga Beras ke Pengendara Tertib

METRO ONLINE,BONE – Operasi Keselamatan 2022 tak hanya menyasar pelanggar dan memeriksa kendaraannya. Namun, Anggota Satlantas Polres Bone juga membagikan masker, dan mengimbau agar tetap mentaati protokol kesehatan (prokes) bagi warga dan pengendara bermotor.

Seperti yang dilakukan anggota Satlantas Polres Bone di hari kedelapan, Selasa pagi (8/3/2022) sambil melakukan operasi selain membagikan 294 lembar masker mereka juga menempel 86 stiker imbauan "Ayo Pakai Masker" pada kendaraan yang melintas Jalan Petta Ponggawae, Jalan Vetran, Jalan Ahmad Yani, Jalan Makmur, Kabupaten Bone.

Dikonfirmasi, Kapolres Bone AKBP Ardyansyah melalui Kasat Lantas AKP Mustari, mengatakan dalam giat operasi keselamatan hari kedelapan ini, tetap pelaksanaan satuan tugas (satgas) mengedepankan sikap yang humanis. 

"Dalam pelaksanaan hari kedepalan operasi ini, ada 18 paket beras 5 kg yang dibagikan ke pengendara yang tertib berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) menggunakan masker, sebagai bentuk apresiasi," tuturnya

Anggota kepolisian Polres Bone yang diterjunkan juga mengimbau kepada warga masyarakat yang ditemui agar selalu menaati dan menjalankan protokol kesehatan dan selalu berhati-hati dalam berkendara mematuhi peraturan berlalulintas, tutupnya. (*)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved