-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, Maret 20, 2022

Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Soppeng Laksanakan Ops Yustisi Secara Rutin

Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Soppeng Laksanakan Ops Yustisi Secara Rutin

METRO ONLINE SOPPENG--Polres Soppeng bersama Dishub dan Sat Pol PP Pemkab Soppeng kembali melaksanakan kegiatan rutin Ops Yustisi yang dirangkaikan KRYD pencegahan penyebaran Covid - 19 di wilayah Kab. Soppeng, Sabtu malam 19 Maret 2022 pukul 20.30 wita.

Kegiatan yang diawali dengan Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Andi Asdar A.Md dengan menyasar  masyarakat yang melaksanakan aktifitas di seputar kota Soppeng.

Masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas di wilayah publik dihimbau untuk selalu mentaati protokol kesehatan pencegahan Covid - 19 dengan memakai masker dan menjaga jarak.

Selain itu Polres Soppeng juga melaksanakan Patroli Mobile guna menjaga Harkamtibmas di wilayah Kota Soppeng.

Guna membangun herd imunity Polres Soppeng juga menyediakan Tim Vaksinator di Pelataran Masjid Agung guna mencapai percepatan Vaksinasi sehingga dapat mencegah Varian baru Omicron.

Turut hadir dalam kegiatan Kabag Log Akp Syamsuddin S.H M.Si, Kasat Intelkam Akp Ab Laba, Kbo Sat intelkan Iptu Mahmuddin,Kasiwas Akp Sainuddin S.Sos, Kasi Dokkes Ipda Andri Hermansyah S.Sos.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved