-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Maret 31, 2022

Melalui Patroli Blue Light, Personel Polsek Malua Sasar Jalan Poros Kecamatan Malua

Melalui Patroli Blue Light, Personel Polsek Malua Sasar Jalan Poros Kecamatan Malua

METRO ONLINE,Enrekang, Dalam memelihara situasi keamanan dan ketertiban serta memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat, Personel Polsek Malua melaksanakan Patroli Blue Light. Rabu (30/03/2022).

Patroli blue light yang dimaksudkan yaitu kegiatan Patroli rutin Kepolisian yang dilakukan pada malam hari dengan menggunakan sarana mobil Patroli dinas Sabhara dan menyalakan Lampu Rotator Mobil dengan warna khas Biru.

Patroli Blue Light kali ini dilaksanakan oleh Anggota Jaga Regu III yang dipimpin oleh Ka SPKT III Polsek Malua Aipda La Ode Taluzun, S.H.

Pada tempat terpisah, Kapolsek Malua IPTU Syarifuddin Arifin, S.Sos, mengungkapkan bahwa, “dengan menggiatkan Patroli Blue Light ini adalah wujud nyata upaya Polri khususnya Polsek Malua dalam memelihara Kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif utamanya di wilayah Kecamatan Ringinrejo”.

Lanjut Kapolsek bahwa kami berharap semoga dengan kehadiran kami petugas Kepolisian dapat tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang tetap aman dan kondusif, tutup Kapolsek Malua Iptu Syarifuddin Arifin, S.Sos.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved