-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, Maret 02, 2022

Lagi, Polres Pinrang Gelar Vaksinasi Booster Bagi Personel dan ASN

Lagi, Polres Pinrang Gelar Vaksinasi Booster Bagi Personel dan ASN

METRO ONLINE, PINRANG - Kepolisian Resor Pinrang (Polres Pinrang) kembali menggelar vaksinasi booster bagi personel dan ASN Polres Pinrang dalam rangka peningkatan kekebalan imun menghadapi varian baru omicron. Selasa (1/3/2022)

Sebelumnya Polres Pinrang pernah menggelar Vaksinasi Serentak Dosis 1, 2 dan 3 Lanjutan (Booster) untuk Personel Polres Pinrang, Bhayangkari dan masyarakat umum. (18/2/2022)

Kapolres Pinrang  AKBP Moh. Roni Mustofa, S.I.K., M.I.K yang juga ikut menerima suntikan vaksin lanjutan menerangkan bahwa kegiatan vaksinasi booster ini sasaran seluruh anggota dan ASN Polres Pinrang

“Kegiatan Vaksinasi hari ini dilaksanakan oleh Urkes Polres Pinrang bersama Dinas Kesehatan Kab. Pinrang dimana vaksinasinya dikhususkan untuk para personel Polres Pinrang yang belum melaksankan vaksin booster (Dosis 3) dengan menggunakan jenis vaksin  pfizer sebagai vaksin tahap ketiga yang diterima oleh anggota dan ASN Polres Pinrang” ucap Kapolres

Dikatakannya, pemberian vaksin booster kali ini untuk personel sekaligus untuk meningkatkan pelayanan prima kepolisian yang sehat kepada masyarakat.

“Dengan adanya vaksin booster ini harapannya para personel sehat, terlindungi, minimal terhindar dari Covid-19 atau virus varian baru,” tambah AKBP Roni.

Lebih lanjut, Kapolres Pinrang menghimbau kepada seluruh Personel Polres Pinrang yang belum vaksin agar segera mengikuti vaksin guna menghadapi varian baru covid-19 omicron dan membentuk kekebalan komunal (herd immunity) di wilayah Kabupaten Pinrang.

Kapolres Pinrang menghimbau kepada seluruh personel Polres Pinrang meski sudah mendapatkan vaksin dosis pertama, dosis kedua dan vaksin booster, seluruh Personel diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan baik dalam berdinas maupun tidak berdinas demi menjaga keselamatan bersama agar terhindar dari Covid-19 termasuk varian baru omicron yang kini mulai marak.

“Meskipun sudah divaksin agar memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dengan tetap disiplin dan patuhi protokol kesehatan 5M yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas,”  tutup Kapolres


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved