-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Maret 25, 2022

Kasi Humas Polres Pangkep Ajak Berbagai Media Makan Siang Bersama

Kasi Humas Polres Pangkep Ajak Berbagai Media Makan Siang Bersama

METRO ONLINE, PANGKEP - Kepolisian Resor Polres Pangkep, Kasi Humas Polres Pangkep IPTU Hasri Laco di dampingi oleh Anggotanya Bamin Sihumas Bripka Abrar  dan Briptu Fahryani Lewa melaksanakan kegiatan makan siang bersama dengan para awak media dalam rangka menciptakan rasa kekeluargaan dan kekompakan dengan berbagai media di Shahir Caffe Samping Stadion Andi Mappe Kec.Pangkajene, Pangkep. Jumat (25/03/2022). 

Saat menghadiri kegiatan silaturahmi tersebut, Kasi Humas Polres Pangkep IPTU  Hasri Laco mengatakan bahwa, kegiatan ini sengaja dilakukan untuk menjalin silaturahmi yang baik sehingga terciptanya keakraban antara pihak kepolisian dengan para awak media. 

Selain itu, Kasi Humas juga menyampaikan, silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi hubungan baik antara wartawan dan kepolisian. 

“Kita inikan mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miss komunikasi,” terangnya. 

Lanjutnya lagi, dengan adanya kegiatan ini diharapkan hubungan baik antara pihak Kepolisian dan awak media dapat selalu terjaga. Semoga kegiatan yang baik seperti ini dapat terus dilakukan. 

Kasi Humas Polres Pangkep mewakili Kapolres Pangkep AKBP.Try Handako W.P., S.I.K, mengatakan bahwa, kegiatan makan siang bersama ini diadakan guna mempererat tali silaturahmi dengan para wartawan dan Unit Polres Pangkep agar lebih meningkatkan hubungan baik yang telah terjalin antara insan pers yang bertugas di wilayah kabupaten Pangkep dengan Polres Pangkep. 

Dalam arahannya, Kasi Humas mengharapkan peran serta awak media dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) Sebab , peran media sangatlah penting dan memiliki pengaruh diberbagai aspek kehidupan, tak terkecuali dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat. 

Pengaruh media itu sangat besar. Untuk itu saya berharap peran teman-teman untuk menggerakan semua pihak di kabupaten Pangkep untuk peduli terhadap Kantibmas dalam upaya kita membangun Kabupaten Pangkep,” Harapnya. 


Penulis: Thiar

Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved