-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Maret 28, 2022

Kapolres Parepare Periksa Randis Yang Dipinjam Pakaikan ke Personel

Kapolres Parepare Periksa Randis Yang Dipinjam Pakaikan ke Personel

METRO ONLINE, PAREPARE - Kapolres Parepare didampingi  Wakapolres dan para pejabat utama (PJU) Polres Parepare melakukan pemeriksaan kendaraan dinas roda dua dan roda empat yang dipinjam pakaikan kepada personel yang bertugas di lapangan, Senin(24/3/2022).

Pemeriksaan tersebut dilakukan di Lapangan Binalipu tepatnya di Jalan Jalur Dua Kelurahan Bumi Harapan Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare Sulawesi selatan.

Dalam arahannya Kapolres Parepare Akbp Andiko Wicaksono, S.IK menyampaikan kepada personel agar kendaraan dinas tersebut dirawat dan dijaga serta jangan dipinjam pakaikan kepada masyarakat.

Ia berharap kepada personel yang menggunakan kendaraan dinas harus mencek kelengkapan dan kelayakan kendaraan yang dipakai.

"Cek  sebaik mungkin kendaraan dinas yang dipakai secara berkala dan bila tidak layak pakai lagi agar di kembalikan ke Sarpas Polres Parepare," katanya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved