-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Selasa, Maret 22, 2022

Kabag Log Polres Gowa : Personil Penghuni Asrama Agar Waspadai Kebakaran

Kabag Log Polres Gowa : Personil Penghuni Asrama Agar Waspadai Kebakaran

METRO ONLINE GOWA-- Kepala Bagian Logistik Polres Gowa Kompol Suprapto mengingatkan personil Polres Gowa khususnya yang tinggal di asrama milik kepolisian untuk selalu mewaspadai musibah kebakaran. 

Hal tersebut di sampaikan Kabaglog Polres Gowa saat memimpin apel pagi dan memberikan arahan di hadapan personil Polres Gowa yang di gelar di halaman kantor Polres Gowa, (22/03/2022). 

Dalam kegiatan yang di hadiri oleh Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH, Wakapolres Gowa, Para PJU, perwira, bintara dan ASN, Kompol Suprapto mengajak personil untuk memperhatikan kelistrikan di tempat tinggal masing-masing. 

Sementara itu Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin yang di temui seusai kegiatan itu mengatakan kewaspadaan terhadap kebakaran memang harus menjadi perhatian penting bagi personilnya apalagi yang bermungkim di asrama dimana jarak rumah satu kerumah lainnya sangat berdekatan. 

"Ini penting untuk di perhatikan personil, musibah kebaran kebanyakan karena kosleting listrik oleh karnanya agar di perhatikan dan saling mengingatkan" Tambah Kapolres Gowa. 


(Herman Taruna) kepala biro GOWA

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved