-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Selasa, Maret 22, 2022

Ka. Kantor UPBU Kec. Rampi Terima Kunjungan Silaturrahmi Tiga Wartawan Makassar

Ka. Kantor UPBU Kec. Rampi Terima Kunjungan Silaturrahmi Tiga Wartawan Makassar

METRO ONLINE, Luwu Utara -- Direktorat Jendral Perhubungan Udara Kantor UPBU Kelas III Kec. Rampi. Sayyid Segaf Algadri menerima kunjungan silaturahmi tiga jurnalis Senior dari Media Online didepan ruangannya. Selasa (22/3/2022) Sekitar pukul 9.30 Wita.

Dalam pertemuan tersebut diwarnai dengan tawa dan canda sehingga lupa akan waktu sehingga suasana sangat berubah pada pertemuan tersebut diruang depan kantor UPBU Kec. Rampi.

Pertemuan tersebut sangat terharu seperti antara keluarga yang lama tidak perna bertemu sambil menikmati kopi yang disuguhkan  dilanjutkan dengan bercanda.

Silaturrahmi yang sederhana ini dihadiri oleh seluruh staf dan karyawan kantor kecamatan rampi yang begitu antusias menerima kedatangan para jurnalis senior dan berterima kasih atas kunjungan tersebut.

M. Sain mengatakan tujuan kunjungan silaturahmi itu tidak lain untuk meningkatkan komunikasi dengan Ka. Bandara kecamatam Rampi beserta staff, agar Silaturrahmi ini tidak terputus oleh waktu dalam kesempatan ini kami langsung berkunjung ke kantor beliau."kata Pimpred Metro Online

Lain halnya yang disampaikan oleh media Poskota, Hasrat, bahwa saya sangat mengapresiasi Ka. Bandara Kec. Rampi Sayyid Segaf Algadri dalam sambutannya dan terimah kasih atas jamuan dan pelayanannya, semoga Allah memberikan Umur dan waktu yang panjang hingga kesehatan, ditempat manapun InsyaAllah kami akan dipertemukan kembali walaupun ditempat yang berbeda."kata M. Hasrat.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Ka. Bandara kecamatan Rampi Sayyid Segaf Algadri dan seluruh Staff dan karyawan, karena sudah menerima kunjungan silaturahmi kami dengan baik. Tentu saja kami siap mendukung."terang M. Sain.

Menanggapi kunjungan silaturrahmi ketiga wartawan senior dari media Online tersebut, Ka. Bandara kec. Rampi, Sayyid Segaf Algadri, mengungkapkan rasa terimakasihnya, atas kunjungan ini,  Dia mengaku senang dan terbuka terhadap rekan-rekan Jurnalis dan terus berkomitmen menjadikan Jurnalis sebagai mitra."tutupnya. (Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved