-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Maret 04, 2022

Hari Ke 3 Ops Kesalamatan 2022, Satlantas Polres Pare-Pare Himbau Tertib Lalin ke Dealer dan Sopir

Hari Ke 3 Ops Kesalamatan 2022, Satlantas Polres Pare-Pare Himbau Tertib Lalin ke Dealer dan Sopir

METRO ONLINE,PAREPARE - Kanit Kamseltibcar Lantas Polres Parepare IPDA Samsidi Baco, SH didampingi AIPDA Jamaluddin pimpin operasi keselamatan 2022 di hari ke-3 yang dilaksanakan di Dealer Honda Jalan Lahalede dan Jalan Mattirotasi Kota Parepare. Kamis (03 Maret 2022) sekitar pukul 08.30 wita. 

Kasat lantas Polres Parepare AKP Muhammad Yusuf, S.Sos., M.M mengatakan bahwa, Dalam Operasi Keselamatan tersebut, personel melakukan dengan cara memberikan himbauan kepada karyawan Dealer Honda dan sopir mobil pengankut barang agar tetap selalu mematuhi perarturan berlalu lintas di jalan serta tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19). 

"Selain memberikan himbauan kepada para karyawan dan sopir tersebut, Personel Lantas di lapangan juga memberikan masker secara gratis kepada sopir dan karyawan di dealer", Ujar Lasat. 

Lanjut Kasat Lantas, Adapun beberapa jenis pelanggaran pada operasi keselamatan 2022 ada 7 prioritas pelanggaran yang menjadi sasaran penindakan. Yaitu, Pengemudi kendaraan bermotor yang meggunakan HP,  pengemudi kendaraan bermotor yang masih dibawah umur, berboncengan lebih dari satu orang, tidak menggunakan helm SNI, mengemudikan kendaraan motor dalam pengaruh alkohol, melawan arus, pengemudi tidak menggunakan safety belt. 

"Selain itu juga melakukankan langkah normalisasi tehadap truk ODOL (over dimensi dan over loading)", Terangnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved